Jumat, 22 Maret 2013

Aplikasi Blackberry: Documents To Go v2


Asli Microsoft ® Word, Excel ®, PowerPoint ® & file PDF pada BlackBerry ® Smartphone




Documents To Go Premium Edition adalah solusi all-in-one yang menyediakan pengguna dengan kemampuan untuk melihat, mengedit dan membuat Microsoft Word, Excel dan PowerPoint file dan lampiran serta melihat file PDF kritis semua pada smartphone BlackBerry mereka. Juga termasuk adalah mudah untuk menggunakan aplikasi desktop menawarkan bi-directional sinkronisasi file dan menyediakan pengguna dengan cara sederhana untuk mentransfer dan mengelola dokumen penting.

Apa yang Baru di Versi 2.0?

- Aplikasi Desktop untuk Sinkronisasi file: Windows pengguna dapat dengan mudah sinkronisasi file antara komputer dan perangkat melalui kabel USB. Setelah file-file yang ditetapkan untuk melakukan sinkronisasi, pengeditan yang dibuat secara otomatis akan ditransfer pada saat sinkronisasi.

- Peningkatan PDF To Go: versi Diperbarui memperkenalkan banyak fitur baru termasuk: menemukan dan menyalin teks, save as, kirim via email, bookmark dan banyak lagi!

- Documents To Go Files: file browser Smartphone mana pengguna dapat mengakses dan mengelola (menghapus, mengubah nama, copy dan paste) semua Microsoft Word mereka, Excel PowerPoint, Adobe PDF, dan grafis dalam satu lokasi terpusat.

- Password Protected Buka Office 2007 Files: Buka Microsoft Word dan Excel (97-2007) file yang dilindungi oleh password.


Mengapa Memilih Documents To Go?

- Full fitur: Documents To Go bukan hanya penampil, itu adalah solusi lengkap dengan berbagai fitur pengeditan melihat DAN.

- Didukung oleh teknologi utuh: teknologi diakui DataViz 'adalah cara pertama dan hanya untuk memastikan semua format file asli masih dipertahankan sekali file telah diedit pada smartphone dan diteruskan pada.

- Asli: Buka Word, Excel, dan PowerPoint file di smartphone BlackBerry Anda tanpa konversi desktop atau server yang dibutuhkan. Apakah Anda menerima file melalui email, internet, Bluetooth atau kartu media, dukungan dokumen asli berarti Anda akan selalu bisa membuka file terlepas dari bagaimana Anda mendapatkan mereka ke perangkat Anda.

- Terpadu: Documents To Go terintegrasi dengan BlackBerry Enterprise Server 4.1.5 dan BlackBerry Internet Service 2,5 untuk lampiran asli cepat dan mudah download dan upload serta dukungan untuk kebijakan TI yang ada, termasuk kebijakan baru khusus untuk Documents To Go fungsi.

- Tidak ada yang baru untuk belajar: Documents To Go dirancang dan dikembangkan dengan pengguna BlackBerry dalam pikiran. Semuanya dari SureType ® ke menu kontekstual pintas BlackBerry didukung untuk tampilan dan nuansa akrab.

- PDF asli juga! PDF adalah format mission-critical banyak perusahaan perlu dukungan. Sekarang melalui aplikasi bonus yang disebut PDF To Go ®, pengguna Premium Edition dapat menggunakan file PDF asli dan lampiran dengan mudah.

download :
document To Go 2.0
PDF To Go
document To Go pc
Serial

2 komentar: