Selasa, 19 Maret 2013

Ronaldo Fokus di Real Madrid

Real Madrid CF v RCD Mallorca - La Liga




Cristiano Ronaldo tunas Real Madrid selama La Liga pertandingan melawan Mallorca di Santiago Bernabeu stadion pada tanggal 16 Maret 2013 di Madrid, Spanyol
Image by: Arroyo Gonzalo Moreno / Getty Images
Cristiano Ronaldo telah menolak untuk mengomentari masa depannya bersikeras tujuannya saat ini adalah untuk rak atas piala dengan Real Madrid.

Bangsa Portugis telah menjadi subyek banyak spekulasi dalam beberapa pekan terakhir, dengan laporan mengaitkannya dengan kemungkinan kembali ke Manchester United serta pindah ke Paris pengeluaran besar Saint-Germain.
Namun 27 tahun telah menegaskan keinginannya untuk memenangkan penghargaan lebih dengan Los Blancos, yang saat ini memiliki Copa Del Rey akhir dengan saingan modal Atletico Madrid dan Liga Champions perempat final dengan Galatasaray di horizon.
Dari sudut pandang pribadi, Ronaldo terus mengumpulkan penghargaan, dan baru-baru memenangkan Alfredo Di Stefano Trophy untuk pemain La Liga yang paling luar biasa dari musim sebelumnya.
Berbicara pada upacara untuk menerima penghargaan, kapten Portugal mengatakan: "Masih banyak Kami berada di final piala dan kami telah mengambil langkah besar di Liga Champions..
"Liga ini sulit tapi kami harus berjuang sampai akhir.
"Hal pribadi dengan saya akan baik tapi apa yang saya inginkan adalah untuk memenangkan trofi besar dengan Madrid."
Ronaldo juga menyuarakan rasa bangganya pada menerima penghargaan bergengsi.
"Ini adalah sebuah kehormatan untuk menerima penghargaan ini dari tangan Alfredo Di Stefano dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang," 
kata pria Sporting Lisbon mantan.Di Stefano mengatakan: 
"Dia adalah pemain hebat dan pemain tim saya sangat senang.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar