Sabtu, 06 April 2013

Cinta monyet gila.....somplak


Pas umur 12 ane masuk smp,emak ane uda mencium kekoplakan ane semenjak balita,jd emak ane masukin ane ke smp yang mayoritas isinya org waras
Ane sebenernya uda demo kecil2an(yg demo cm ane sm adek ane yg masih balita,ntu pun adek ane tempelin poster yg ane bikin sambil doi rada ngantuk2 gt soalnya pas itu jam tdr siangnya),
Ane demo minta dimasukin ke smp yg isinya banyak temen sd ane. Pokoknya klo engga,ane ngancem bakalan ga mau mandi lagi,n ane bakalan tetep ngiler klo molor (itumah bukan anceman,emg ane bangett ).
Alhasil demo ane gagal total alias ga ngefek sm emak ane..emak ane cm ngliat2 sambil manggut2 doang,sambil mulutnya bilang .."”Oooo"”. Ga asiikkkkk.. ane bayanginnya emak ane bakalan terharu biruu..trs ngelus2 ane sambil bilang.."”jangaannn anakkku tercintah..mama ngga tega klo kamu engga mandi..bikin polusi nak..apalagi klo kamu masih ngiler nak..merem melek polusi nak nanti,yawdah mama nurut aja kamu mau masuk mana cintah"..”..yaaahhh.. macam mimpi di siang bolong.

Pas masa orientasi siswa baru aja ane dah susah gan..di smp ane,bikin salah dikit bakalan kena poin merah,ngumpulin 10 poin merah aja,ortu bakalan dipanggil. Temen2 ane lebih parah lagi

"“cuy,jajan di luar yok?”"

"“ga mau ah,ntar ketauan guru..”"

"“kagakk..guru ntu ada di kantor..jauh dari pager,jajan di luaran pager aja..”"

"“ga mau ah,ntar ketauan satpam,dibilangin guru…”.."buseeettttdaahhhh..

Ente pernah ngerasain cinta monyet gan?..ntu lah ane pas smp..ane ni termasuk cewek yang langka klo suka sm org,reaksinya bs aneh n gila banget. Misalnya pas ane TK,klo ane liat cowok cakep n ane suka,ane bakalan nari2 sambil ngangkat2 rok ane bak ballerina muter2 kayak gasing,padahal setelah ntu ane langsung mumet alias pusing n ga jarang akhirannya ane nyungsep saking semangatnya..trs cowok cakep yang ngeliat ane bakalan ketawa2 ngakak liat ane..nah dsitulah ane merasa rasa suka ane ngga bertepuk sebelah tangan..(pas gede gni,klo ane inget2 ane jd begidik..ntu cowok pasti ketawa nyangka ane balita gila)

Dulu pas smp,ane duduk sebangku ama temen ane namanya feni,doi anaknya cakep gan(yah..ane milih duduk deket org cakep,biar nular kata emak ane)..nah,ane nih duduknya di deretan bangku tengah2 alias ga di depan juga ga di belakang2 amat.
Nah si feni ini ternyata ditaksir sama cowok yang duduknya di depan gan..namanya Soni. Soni ini orgnya koplak juga,masa naksir cewek keliatan banget begonya..
Gmn ga bego,tiap semenit ntu org nengok ke belakang liat feni. Jadi klo diitung2 sehari bs lebih dari ..(klo sejam 60 menit,sekolah 8 jam,berarti 8x60 berarti ampir 500)..buseeettttt..ampir 500 kali doi nengok ke belakang liat si feni..kasian banget lehernya..sebulan aja ane yakin lehernya bs dilatih muter 360 derajat n si bego soni bs masuk Tv.

"“cuy,ente diliatin si soni lagi tuh..”"

"“aduhh..kenapa sih dia ngeliatin aku trs,jadi engga konsen belajar niihh"..

Tiba2 akal bulus ane muncul..
“"cuy,ente ngga penasaran berapa kali ntu org ngeliatin ente?”"

“"iya aku penasaran,kayaknya sering banget deh"”

"“mao ane itungin?tapi ente catetin rangkuman dr guru ya buat ane..tulisan ente kan bagus..oke cuy?"

Alhasil si feni mah nurut aja..wkwk..dasar,cakep2 gampang diakalin..
Seharian ntu ane beneran ngitung si bego soni ngeliat ke belakang. Bukan demen ngitung sih gan..Cuma ane pengen buktiin itungan ane aja apa bner ampe 500 kali sehari,ditambah lagi ane bosen nyatet melulu kerjaan di kelas..padahal dicatet pun,ampe rumah ane kagak bs baca tulisan ane saking jeleknya..

1,2,3,.10,..20,..100,…..488..”

Ane masih inget pas ntu itungan ane nyampe angka 488..Gilaaaaakkkkk!..Salut ane dah..kurang 12 bs ane tukerin gorengan..
Tapi kelakuan koplak ane,mendal juga ke ane..saking seringnya ane ngitungin tiap harinya..(buat bandingin..masih konstan ngga ntu bego soni ngeliatin feni,ditambah lagi,ane makin seneng soalnya catetan ane tulisannya bagus..emak ane ampe melotot kagak percaya tulisan ane bs waras),=>dikit2 ane malah gantian suka sama si soni..ckck..saat itulah ane baru membuktikan teori ”dari mata turun ke hati” bener kagak salah.

Lanjuuttt..

Nah si soni ini,gara2 klo liat belakang,mesti ngeliat ane yg ngitungin doi,alhasil doi mikirnya ane suka sm doi(tp bener juga)..bak gayung bersambut,tiba2 doi jadi berani ngusilin ane..
Namanya ababil cinta monyet,ane suka keringetan klo ada cowok yang aneh2 deketin..n ane juga anaknya rada ga waras klo bereaksi..misalnya pas si soni ini tiba2 duduk disamping ane waktu kelas lg istirahat..

"“sendirian?"”si bego soni memulai obrolan

Bukannya ngejawab,ane malah bengong..trs ketawa ngakak ga lama setelah itu ane tengkurep gara2 perut ane mules.. semenit,dua menit..pas ane dongak lagi si bego malah ngeliatin ane sambil pasang muka aneh(ngeliat cewek gila)

"“kamu gak apa2?”"

Jiaaahhhh…bukannya jawab,ane malah lari ngibrit ke toilet...dasar setressss ane mah..baru pas gede ane nyadar betapa memalukannyaaa kesan pertama..

Kekoplakan ane ngga berhenti ampe situ aja..begitu nyampe rumah ane malah nulis surat buat si bego..bukannya surat cinta yang ane tulis..tapi surat peringatan..bego banget!..ane lupa isinya,tp yg jelas intinya ane bilang:

“ente jangan ge er ya..ane mahhhh gaaakkkk sukkkaaa sm ente..ane empet liat muka ente”

Nah lho,ababil labil koplak gila ga waras plus bego juga..
Hati ama luaran kok ga nyambung banget..

Surat ntu ane selipin di buku si bego soni,tp demi keamanan plus privasi,ane ngga nyantumin nama..hahahhaha..yah ane emg jagoan nanggung..besoknyaa..ntah sengaja apa kagak,si soni ini ngobrol ama temennya di deket ane,alhasil ane kan bs denger obrolannya:

"“eh,gue kemarin dapet surat men”"

“"surat apaan?ada yg nembak lo?”"

“"bukan nembak..malah kebalikannya..kayaknya gua tau orangnyaa..”"sambil matanya nglirik ane…
Cesssss…serasa ada es batu yang nyangkut di badan ane..kokkk..dia bs tauuuu…uhhhh? Hadeehhh.. mampus!

"“terus.,lo mau apa?”"

"“gua mau nyegat ntu orang yg ngirimin surat ane ntar pulang sekolah”"

Selesai doi ngomong gt,ane langsung kebelet pipis.. Mampus ane..

Selaluuuu…ane bikin masalah,n setelah itu keder juga..jadi gimana dong nih..ane ga mungkin lompat pager trs pulang kayak waktu sd..gmn2 ane kan uda puber n harus menjaga citra ane sebagai cewek,bukan anak kecil lagi..<=ngasal banget..(huuhhh..okelah ane ngaku,aslinya gara2 rok ane pas smp ntu rok sepan,kagak bs buat lompat..ga kayak rok sd ane yang bs ngembang..kenapa sih seragam smp bawahannya ga sarung aja?kan enak ntuh..simpel,fleksibel,isis adem pula)

Stop ngayalnya..

Ane harus menghadapi jam pulang ane gimanapun juga ane ga mungkin kaburrr..(soalnya cm tinggal setengah jam doang sebelum bel pulang..huuuhuuuu )

Endingnya pas ane pulang sekolah..

Buat jalan ke pager luar sekolah dari kelas sekitaran 500 meteran gan..dari jarak segitu,ane bs liat si bego soni ama temennya lagi nyegat ane di deket pager keluar..
Huuhhhuu.. ane bingung ntar harus gimana?harus ngomong apaan?ane anaknya ga bs boong n pasti ketauan,soalnya klo boong,ketek ane tiba2 gatel..

Hadeehhh..tauk ah pusing..gimana ntar aja..sapa tau yg dicegat bukan ane..rugi kan ane mikir duluan..

Pas jarak ane semakin deket sm pintu keluar,eh bener..si bego tiba2 nyegat ane

"hei cewek..sini..gue mau ngomong bentar..”"

Mati laahhh ane..haduhh..harus gimana nih?gimana dong?haduh..mampus..jadi,apa yang musti gue lakuin nih sekarang??otak ane muter2 kayak kincir angin..   

Tiba2 badan ane bereaksi..ane angkat tas ane,ane taruh diatas kepala,n ane tiba2 pengen lari muter2 lapangan..ane pun lari muter2 lapangan sambil ketawa ngakak ga jelas..betapa miripnya sama orang gila depan sekolah..hoaahhhhh…pokoknya otak ane ngasi perintah belagak gila!

Wkwkkwkwk..

Si bego soni ampe melongo ga percaya liat kelakuan ane.. lama-lama doi akhirnya takut juga n cabut ninggalin ane yang masih muter2 lapangan sambil ngacungin tas ane n ketawa2 bak orang gila…

Mission completed..

Endingnya ane kecapekan sambil mewek..selamat tinggal cinta monyetku..


Ntah lah..mungkin ampe sekarang doi masih nyangka otak ane cuman separo.. akting belagak gila ane ampe skrg sukses bikin doi jaga jarak ama ane..huhu..uda gede gini ane baru nyesel..jangan-jangan dulu ntu ane kagak akting alias ane beneran rada gila..mana ada cewek ababil labil koplak bego keik ane..

Spoiler for Komeng kaskuser..hehehehe...
Quote:Original Posted By wansxyz
sumber : ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar